Translator

KAPOLSEK KESAMBEN

KAPOLSEK KESAMBEN
AKP. LAHURI, SH

Polsek Kesamben

Polsek Kesamben - Jalan Raya 16 Kesamben Blitar Jawa Timur Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Favorite

Selasa, 06 November 2012

Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Anggota Sabhara tatap muka dengan masyarakat
Didasari pada upaya lebih meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan memahami bahwa pelayanan kepada masyarakat sekecil apapun adalah wujud pelaksanaan tugas Polri yang secara universal di satu sisi merupakan alat negara penegak hukum, sedangkan di sisi lain berperan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Sekarang ini tingkat kejahatan semakin beragam, kejahatan bukan hanya bersifat konvensional tapi juga perbankan, narkotika, terorisme dan dunia maya.


Namanya sebuah pasar tentunya tidak sepi akan masyarakat yang melakukan teransaksi jual beli yang tentu saja menggunakan uang yang tidak sedikit, yang mana hal ini bisa mengundang resiko kejahatan yang umumnya di pasar banyak terjadi pencopetan dan penodongan.

Untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan Kapolsek Kesamben AKP EDDY SUMARTONO, SH memberikan perintah kepada anggotanya supaya memberikan himbauan tentang antisipasi tindakan kejahatan antara lain jambret, perampokan, copet, perampasan, pencurian kendaraan bermotor dll.

Anggota Sabhara tatap muka dengan pedagang di Pasar Kesamben dan memberikan himbauan Kamtibmas









0 komentar: